Thursday , September 20 2018
Home / BERITA / Bantu Pemudik, Kodim 1402/Polmas Siapkan Rest Area

Bantu Pemudik, Kodim 1402/Polmas Siapkan Rest Area

Polman,- Kodim 1402/Polmas dengan Koramil Jajaran menyediakan rest area bagi pemudik lebaran Idul Fitri 1439 H. Lokasinya berada di lima titik yakni Makodim 1402/Polmas, Koramil 01/Polewali, Koramil 02/Wonomulyo, Koramil 03/Campalagian dan Koramil 04/Tinambung.

Guna membantu pihak Kepolisian untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban masyarakat jelang hingga setelah lebaran Idul Fitri 1439 H/ 2018 M, Kodim 1402/Polmas dan Koramil Se-Jajarannya telah mendirikan rest area ditiap-tiap Koramil, Kata Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto

Ia mengatakan bahwa Posko mudik ini kita siapkan di Makodim dan Makoramil  untuk  memberikan kenyamanan, Keamanan dan kelancaran kepada para pemudik yang melintas di wilayah Kodim 1402/Polmas. Senin (11/06)

“Bagi masyarakat yang akan mudik ke kampung halaman, silakan singgah di tempat istirahat atau rest area yang telah kami siapkan, baik di Makodim maupun Koramil,” Pungkasnya.

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh TNI tersebut bersifat terbuka, terutama dalam memberikan rasa aman, nyaman, lancar dan suasana yang kondusif bagi masyarakat yang menempuh perjalanan mudik.

Menurut Dandim, dengan pendirian rest area ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melakukan mudik lebaran, baik dari segi kenyamanan maupun keamanannya, karena disiapkan di lingkungan Kodim dan Koramil.

“Kepada para pemudik untuk tidak memaksakan diri selama mengemudi di jalan, bila memang kondisi tubuh sudah lelah, maka dapat beristirahat di rest area yang kini banyak didirikan,” Harapnya. (Zik)

About kodim1402

Komando Distrik Militer 1402/Polewali Mamasa- Korem 142/Taroada Tarogau-Kodam XIV/Hasanuddin

Check Also

Lomba Komsos Kreatif Kodim 1402/Polmas Usai, Ini Pemenangnya

Polman,-Perhelatan lomba melukis, Hafiz Al-Qur'an dan MTQ dalam rangka Komsos Kreatif Kodim 1402/Polmas Tahun 2018 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.