Friday , November 16 2018
Home / BERITA / Dandim Polmas Sebut Babinsa Ujung Tombak Satuan Teritorial

Dandim Polmas Sebut Babinsa Ujung Tombak Satuan Teritorial

Polman-- Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa Serda Andi Sulaiman melakukan komunikasi sosial di wilayah binaannya di lingkungan Padaelo, kelurahan Pekkabata, Kecamatan Polewali, Polman. Kamis (05/07)

Dandim1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto mengatakan bahwa Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya, Babinsa jajaran Kodim 1402/Polmas secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Sebagai aparat kewilayahan komunikasi sosial dengan warga binaan tidak harus dilakukan di kantor ataupun balai pertemuan, tapi dimana pun Babinsa bertemu dengan warganya mereka harus menyapa dan berkomunikasi,” Kata Dandim.

Ia juga mengatakan bahwa pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Babinsa adalah ujung tombaknya satuan teritorial di lapangan, Maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa diharapkan dapat diterima positif oleh masyarakat," tambahnya.

Dengan kehadiran Babinsa di Desa binaannya harus bisa membangun komunikasi yang harmonis dan jika ada permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat. (Zik)

About kodim1402

Komando Distrik Militer 1402/Polewali Mamasa- Korem 142/Taroada Tarogau-Kodam XIV/Hasanuddin

Check Also

Jelang Pilkades, Babinsa Ajak Warganya Jaga Suasana Yang Aman dan Kondusif

POLMAN- Sehari Sebelum palaksanaan pemungutan suara pemilihan Kepala Desa di 77 Desa di Kab. Polman, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.