Guru Ngaji Lumpuh, Babinsa Berikan Bantuan Iqra

POLMAN- Seorang Babinsa Koramil 1402-02/Wonomulyo Sertu Harwanto HS bersama istrinya  patut diteladani karena menyisihkan sebagian penghasilannya untuk membantu warga yang kurang mampu dengan memberikan bantuan Al-Quran dan Iqra kepada  Aco polo seorang guru mengaji yang lumpuh di Desa Duampanua, Kecamatan Anreapi, Kab. Polman.

Sertu Harwanto mengatakan bahw Aco Polo meski lumpuh dan tinggal seorang diri di rumah berukuran 2×3 namun dia masih tetap mengajar mengaji untuk anak-anak di sekitar tempat tinggalnya, Dan muridnya sudah sekitar 500 orang yang khatam diajar oleh Aco Polo. Selasa ( 16/6/20)

“Saya merasa perlu membantu walau hanya dengan Iqra, Semoga bantuannya bisa bermanfaat untuk digunakan mengajar mengaji anak-anak di sekitar tempat tinggalnya.” Ucapnya.

Sementara Danramil 1402-02/wonomulyo Kapten Inf Syarifuddin mengatakan bahwa Hal baik seperti ini patut dicontoh dan terus dikerjakan oleh Babinsa lainnya.

Seluruh anggota Koramil harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan, karena semua itu tugas kita semua,

Jangan sampai ada warga yang tidak mampu tidak diketahui oleh Babinsa. Maka dari itu, Babinsa harus lebih aktif kewilayah binaannya masing-masing. Tandasnya

Autentikasi: Zaenal

Check Also

Babinsa Kodim Polmas Komsos Dengan Pelaku UMKM

POLMAN-Guna memberikan semangat dan motivasi dalam mengembangkan usaha di tengah Pandemi Covid 19, Babinsa Koramil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.