Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1402/Polmas Kirim Bantuan Ke Masamba

POLMAN- Banjir bandang yang menimpa saudara-saudara kita di Luwu Utara waktu lalu, mengundang keprihatinan dan kepedulian berbagai pihak. Tak terkecuali Anggota pramuka saka wira kartika binaan Kodim 1402/Polmas.

Sebagai wujud kepeduliaan, Anggota pramuka saka wira kartika mengirimkan bantuan logistik untuk disalurkan untuk korban bencana alam di Masamba, Luwu Utara dan dilepas oleh kepala staf Kodim di Makodim 1402/Polmas, Polewali Mandar, Selasa (4/8/2020)

Kepala Staf Kodim (Kasdim)1402/Polmas, Mayor Armed Muhammad Yunus, A.Md, usai memberangkatkan 1 unit kendaraan jenis Pick Up menjelaskan bahwa bantuan tersebut sebagai bukti nyata pengamalan kode kehormatan Gerakan Pramuka yaitu trisatya dan dasadarma anggota pramuka sakawira kartika binaan Kodim 1402/Polmas.

“Mereka membantu dengan aksi penggalangan dana di tempat umum. Selain penggalangan dana, Anggota Pramuka juga memberi donasi bagi korban bencana alam,” Ucap Kasdim.

Selain itu, Kasdim berharap agar ketika menyalurkan bantuan tetap menerapkan protokol kesehatan khususnya wajib menggunakan masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan agar ketika kembali ke Polman tetap sehat.

“Mudah-mudahan semua yang berangkat ke Masamba membawa bantuan diberikan keselamatan, dan saya titip tetap menjaga protokol kesehatan meskipun kita semua membawa misi kemanusiaan tetapi saya berharap tetap menjaga diri agar tidak tertular Covid-19,” Pungkasnya. (Zik)

Check Also

Sambut Hari Jadinya, TNI di Polman Gelar Aksi Sosial Donor Darah

POLMAN- Satuan TNI di Kabupaten Polewali Mandar gelar kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.